3 Alasan Membeli Rumah di CitraLand Puncak Tidar Malang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

CitraLand Puncak Tidar Malang merupakan perumahan kota mandiri dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern. Mempunyai tipe rumah pada Cluster Blue Aqua dan Cluster Silver Sand. Berikut ini 3 alasan membeli rumah di CitraLand Puncak Tidar Malang: 

1.Sebagai Investasi Jangka Panjang

Perumahan Puncak Tidar Malang merupakan pilihan yang tepat untuk anda gunakan sebagai investasi jangka panjang untuk kehidupan anda di masa mendatang. Terlebih jika anda membelinya di tahun sekarang, anda mendapatkan harga permintaan pasar dan capital gain yang terus meningkat tiap tahunnya.

2. Fasilitas Eksklusif 

CitraLand Puncak Tidar Malang mempunyai fasilitas eksklusif seperti full security system untuk memberikan penjagaan bagi Anda selama 24 sehari, 7 hari seminggu. Lalu mempunyai fasilitas one gate system dilengkapi dengan gerbang tersendiri yang menambah privasi bagi penghuni. 

Anda juga bisa mendapatkan aktivitas bersama keluarga melalui Family clubhouse dan Children playground. Dengan fasilitas resort- swimming pool anda akan temukan pemandangan cityscape sambil relaksasi dengan berenang.

Baca Artikel Lainnya: Potensi Property di Kota Malang 

3. Lokasi Strategis

Mempunyai lokasi strategis seperti 1 menit ke Elpico Mall, 9 menit ke SMP Negeri 15 Malang, 9 menit ke SMA Surya Buana Malang, 12 menit ke Universitas Brawijaya, 14 menit ke Malang Town Square, 16 menit ke Mall Olympic Garden, 22 menit ke Rs.Malang, 20 menit ke Alun-Alun Tugu Malang.

Segera dapatkan hunian strategis CitraLand Puncak Tidar Malang! Dapatkan promo rumah CitraLand Puncak Tidar Malang klik tombol berikut ini!

Dapatkan Informasi  Promo Terbaru di CitraLand Puncak Tidar Malang 

 

 

 

 

What's New

Related Posts

Mari Berbicara!

Ingin bertanya atau mendapatkan penawaran terbaru? Isi data Anda dibawah, dan Marketing Executive kami akan segera menghubungi Anda